Brebes - Lantaran puas dengan keterlibatan warganya dalam gelaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes, Kades Cikuya, Kecamatan Banjarharjo , Sekod rela untuk "ngladeni" warga. Semua itu dilakukan sebagai penghargaan atas kesadaran warganya yang ikut bergotong royong itu.
''Ndak masalah saya harus mengambilkan pisang untukw arga saya. Terus terang saya bangga dengan apa yang dilakukan warga yang begitu antusias di gelaran TMMD Reguler Brebes. Saya bangga dengan tumbuhnya gotong royong di desa kami,'' beber Kades Sugeng.
Hal itu juga dilakukan kepada para Satgas TMMD. " Ngemut pisang susu mas, kie tak gawakna men wareg.'' Kalimat itu diucapkan oleh Kades Sugeng kepada para anggota Satgas TMMD Reguler Brebes  disaat rehat siang.  Menurut Kades Sugeng semua itu sebagai wujud rasa bangganya dan syukur atas pengabdian anggota TNI yang membangun desanya. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: