Brebes, Ketersediaan logistik di titik-titik pelaksanaan TMMD, tidak kalah pentinya dibanding dengan ketersediaan material dalam rangka untuk mensukseskan TMMD Reguler ke-100 Kodim Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. Rabu (04/10/2017).

Dalam hal ketersediaan logistik tersebut, peran seorang kades untuk terus berkoordinasi sangat menentukan. Adalah Kades Cikuya, Sekod yang mulai dari Pra TMMD, dan selama pelaksanaan hingga saat ini, tidak pernah henti-hentinya untuk melakukan koordinasi dengan Satgas TMMD. Dengan cara itu, ades Sekod bisa mengetahui posisi pekerjaan yang akan disinkronkan dengan penyediaan logistik di lapangan maupun dalam hal pengerahan warga.

''Alhamduilah, banyak warga yang dengan sukarela menyediakan makanan kecil dan minuman, di sejumlah titip sasaran fisik. Dan pentingnya koordinasi dengan para Satgas disini. Dengan tahu posisi pekerjaan, pengerahan warga maupun penyediaan nyamikan bisa diarahkan. (Pendim0713/Brebes).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: