Brebes - Meski saat ini masih dalam taraf Bhakti TNI di pembangunan jalan Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, dimana kegiatan itu merupakan tahapan TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes, namun sejumlah pemuda yang ada di desa setempat sudah mempunyai bayangan apa yang akan dilakukan ke depan.

Nardi (26) dam Wahid (31), warga RT 03/01, Desa Cikuya ini misalnya. Ditemui saat ikut gotong royong bersam jajaran TNI, baik Nardi dan Wahid mengemukakan, nantinya kalau jalan sudah jadi yang perlu dipikirkan adalah bagaimana merawatnya. 'Ini penting, karena pembangunan jalan oleh TNI ini diharapkan bisa diwariskan kepada anak dan cucu semua warga Desa Cikuya,'' ungkapnya.

Untuk itu, nantinya pemuda Desa Cikuya akan ikut aktif mengawal bagaiamana merawat jalan produk dari TMMD Kodim Brebes ini. ''Mulai saat ini mestinya sudh muai dipikirkan pula untuk perawatan. Misalnya peru disepakati supaya kendaraan dengan tonase berat tidk boleh lewat. Biasanya yang mempercepat kerusakan jallan itu kendaraan berat,'' pungkas Nardi dan Wahid. (pendim Brebes).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: