BREBES - Tanpa mengecilkan sasaran fisik lainnya, tampaknya pembangunan jembatan merupakan nominasi dari gelaran TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes. Dari sisi biaya, untuk sasaran fisik yang satu ini diperkirakan menelan biaya sekitar Rp 1,5 miliar, konsekuensinya dari sisi waktu tentu membutuhkan cukup lama mengingat besarnya volume pekerjaan.

Pasiter Kodim 0713/Brebes, Kapten Arh. Sekod Supriyadi membenarkan bahwa untuk sasaran fisik utama di TMMD Desa Cikuya memang membutuhkan dana yang besar, yakni lebih dari Rp 1 M. ''Mudah-mudahan semuanya lancar, sehingga pekerjaan jembatan itu bisa selesai sebelum upacara penutupan TMMD,'' harap Pasiter.

Terpisah, Kades Cikuya, Sekod Pujiaharto menjelaskan, azas manfaat dari pembangunan jembatan itu sangat luar biasa. ''Atas nama warga Cikuya, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran TNI Brebes. Kami sduah lama mendambakan jembatan itu terbangun kembali,'' papar Kades Sekod. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: