BREBES - Untuk menciptakan kebersamaan, Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo turut terjun langsung dalam mempersolek kantornya. Mulai dari pengecatan dinding, pengecatan lantai dan penataan pager, orang nomro satu di jajaran Koramil Banjarharjo itu selalu ikut serta.

'' Ya ini untuk kebersamaan dan memberi semangat kepada anggota dalam memperindah Makoramil menjelang pembukaan TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes. Disela-sela kesibukan, saya tetap meluangkan waktu untuk bekerja bersih-bersih kantor bersama anggota,'' ungkap Kapten Inf. Hartoyo.

Sebagaimana diketahui, dalam pembukaan TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes, direncanakan akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Untuk itu tidak menutup kemungkinan nantinya Koramil Banjarharjo akan dijadikan tempat transit banyak tamu undangan. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: