Add caption
BREBES  -  Hal ini yang dilakukan Babinsa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Koptu Agus jelang digelarnya TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes. Di siang hari terus menyemangati warga yang sedang berkarya bhakti bersama TNI jajaran Koramil Banjarharjo, di sela-sela itu Koptu Agus  blusukan ke rumah-rumah warga.

''Yang namanya Babinsa, kami harus menjiwai tugas apa yang harus saya lakukan. Seperti jelang TMMD seperti saat ini, sya harus semakin rajin anjangsana ke rumah-rumah warga untuk melakukan sosialisasi. Dengan cara itu tidak jarang kami menampung sejumlah saran urun rembug dari warga.''

Babinsa Agus juga menyempatkan anjangsana ke rumah Rustam (40), salah seorang warga Cikuya dimana rumah tersebut merupakan salah satu rumah yang  kelak akan ditempati pasukan selama pelaksanaan TMMD. Banyak hal yang disosialisasi kepada warga yang nantinya akan ketempatan pasukan, salah satunya permintaan agar pemilik rumah menganggap para pasukan seperti keluarga sendiri. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: