Brebes - Bersamaan dengan akan digelarnya TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Batuaren, intensitas anggota TNI jajaran Kodim Brebes semakin meningkat berada di desa sasarann TMMD. Banyk sejumlah kegiatan yang harus dilakukan, diantaranya karya bhakti TMMD dan melakukan sosialisasi kepada warga.

Adalah Sertu Warso, Babinsa Koramil 14 Banjarharjo Kodim 0713/ Brebes. Disela-sela kegiatan pokok itu dia menyempatkan untuk melakukan Komsos dengan warga termasuk dengan murid-murid SD yang ada di Desa Cikuya dan sekitarnya.

Di kegiatan itu, Sertu Warso menyempatkan diri untuk melatih PBB,s eperti dilakukan kepada para pelajar SDN 14 Kemutug . " Kami juga membentuk karakter khusus kepada pelajar agar menjadi generasi yang berkualitas. Dengan mlatihan PBB, sikap disiplin mulai ditanamankan sejak usia SD,'' jelas Sertu Warso. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: