BREBES Gelaran upacara pembukaan TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes yang semakin dekat, sejumlah nggota Koramil 14/Banjarharjo terus melakukan pembersiahan di sekitar Makoramil setempat. Sementara untuk pengecatan dan rehab ringan sudah selesai dilakukan.

Menurut Danramil Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo, di saat upacara pembukaan TMMD Cikuya nanti, dimungkinkan banyak pejabat dari Kabupaten maupun Provinsi yang akan singgah di Makoramil Banjarharjo. Hal itu disebabkan, lapangan Desa Cikuya yang akan digunakan untuk menggelar upacara pembukaan berdekatan dengan kantornya.

''Bahkan bisa jadi, nantinya tempat transit para tamu undangan saat upacara pembukaan dilakukan di Koramil Banjarharjo. Untuk itu kami terus berbenah. Pokoknya dipkaia transit atau tidak, dikunjungai para pejabat atau tidak, menjelang upacara pembukaan TMMD lingkungan Koramil Banjarharjo harus bersih full, '' tandas Danramil Hartoyo. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: