BREBES - Seiring dengan semakin dekatnya pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim 0713/Brebes, dimana akan digelar lapangan Desa Cikuya yang lokasinya tidak jauh dari Makoramil Banjarharjo, sejumlah personil Koramil setempat terus mempercantik Mako.

'' Tidak menutup kemungkinan nantinya, menjelang atau seusai upacara pembukaan TMMD Reguler, banyak pimpinan yang nyambangi Kantor Koramil kami, karena lokasinya juga berdekatan dengan lapangan tempat diselenggarakannya TMMD. Untuk itu kami terus berbenah,'' papar Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf.Hartoyo

Dari pantauan, semua sisi Koramil Banjarharjo saat ini terus ditata, mulai tempat untuk kebun benih percontohan, kebersihan lingkungan kantor. Bahkan sejumlah personil Koramil Banjarharjo melakukan pengecatan total Kantor Koramil tersebut. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: