Brebes ( KC )Brebes - Menjelang upacara pembukaan TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes, beberapa Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) sudah mulai disentuh oleh Satgas TMMD. Dengan dimulainya perehaban RTLH itu diharapkan nantinya smeua RTLH yang sudah diprogramkan akan direhab pada TMMD bisa selesai semua.

Menurut Kades Cikuya, Sekod, sedikitnya ada 22 RTLH milik warga Desa Cikuya yang akan direhab leh Satgas TMMD Kodim Brebes. Untuk itu,mengingat jumlah rumah yang akan direhab cukup banyak, di Pra TMMD, perehabannya sudah dimulai.

Dari pantauan, pada kegiatan RTLH itu, Babinsa Koramil 14/Banjarharjo selalu terlibat. Seperti yang dilakukan oleh Koptu Arif, Babinsa Koramil Banjarharjo yang kebetulan wilayah tugasnya ada di Desa Cikuya. ''Ini perehaban rumah sudah dimulai, harapannya nantinya semua rumah yang sudah doprogram akan direhab bisa tersentuhs emua selama pelaksanaan TMMD,'' ungkap Kades Cikuya, Sekod. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: