Brebes - Yono (32), warga Desa Cikuya RT 03/ RW 01, tidak pernah membayangkan jika tahun ini ada pembangunan besar-besaran di desanya. Termasuk tidak mengira jika yang melaksanakan pembangunan itu jajaran TNI KodimBrebes bekerjasam dengan Pemkab Brebes.

''Saya benar-benar tidak mengira ada embangunan besar-besaran di desa kami. Logikanya, jika mengandalkan dana desa jelas tidak mungkin bisa membangun jembatan dengan lebar 4 meter dan panjang 6 meter. Belum ada pengasapalan jaan, termasuk adapula rehab Rumah TidakLayak Huni (RTLH),'' ungkap Yono kepada tim pendim 0713/Brebes).

Menurutnya, .dengan diperbaikinya jembatan dan jalan yang ada di Desa Cikuya, nantinya akan sangat membantu warga dalam beraktifitas sehari-hari. ''Jalan dan jembatan yang dibangun TNI itu akan sangat membantu rakyat kecil yang ada di Desa Cikuya. Mau ke sawah lebih mudah karena jalannya sudah beraspal, termasuk kalau musim panaen mau membawa hasil panenan ke kota untuk dipasarkan tentu akan lancar,'' tambah Yono. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: