BREBES - Pembangunan jalan di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes melalui kegiatan TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes, diyakini akan membuat sejumlah lokasi wisata di wilayah Kecamtan Banjarharjo akan menggeliat.

Menurut Eko Medianto, salah seorang petugas pariwisata Banjarharjo ketika ditemui tim Pendim Brebes mengemuakakn, nantinya setelah jalan dan jembatan di desa Cikuya selesai dibangun oleh TNI, poteni wisata yang cukup potensial di desa itu, yakni Curug Belot, pasti akan semakin banyak dikunjungi oleh wisatawan.

''Curug Belot pasti akan dikunjungi banyak orang. Kalaupun selama ini masih kurang peminat, disamping kurangnya promosi dan sarana prasarana di sekitar lokasi wsata itu kurang memadai. Bravo TNI, TMMD Cikuya tidak hanya sekedar bermanfaat badi warga di desa sasaran, melainkan juga bagi kemajuan Kabupaten Brebes pada umumnya,'' beber Eko Medianto. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: