BREBES - Pelajar SMAN 1 Brebes ikut ambil bagian dalam upacara penutupan TMMD Reguer ke-100 Kodim 0713/Brebes yang digelar di lapangan Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Kamis (26/10). Mereka seolah larut dengan sukses TMMD yang dimulai sejak tanggal 27 September 2017 lalu.

Dua pleton pelajar SMA 1 itu bergabung dengan satu peleton Karang Taruna dan satu peleton tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Banjarharjo. Selain itu di upacara penutupan TMMD Cikuya itu, juga diikuti oleh 1 SSK Satgas TMMD Kodim Brebes, 1 SSK gabungan masing-masing dari 1 pleton Yonif 407/PK dan 1 pleton pasukan dari Polres Brebes dan 1 pleton dari Satpol PP Kabupaten Brebes)

3)Kompi 3 : 1 SSK Gabungan (1ton Dishub Kab.Brebes +1 ton linmas kab.Brebes + ASN Kab.Brebes)

4) Kompi 4 : 1 SSK Gab

Peserta upacara lainnya adalah gabungdan dari satu pleton Senkom Brebes dan 1 Pleton FKPPI Kabupaten Brebes. Sementara itu, untuk perwakilan yang didaulat untuk acara pelepasan tanda peserta TMMD, masing-masing Serda Sucipto dari Babinsa Koramil 14/Banjarharjo dan Dadang yang anggota Linmas Desa Cikuya. (Pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: