Brebes - ''Ini bukti TNI membantu rakyat kecil,' tandas Sunarto warga RT 01/RW 03 Desa Cikuya, yang setiap harinya terlibat langsung dalam gotong royong pelaksanaan TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes.
Dia mengemukakan, dilihat dari semua kegiatan TMMD Cikuya, mulai dari fisik maupun non fisik adalah bukti yang terbantahkan bahwa memang TNI benar-benar membantu kesulitan rakyat kecil di pedesaan. ''Untuk itu kalau boleh saran, hendaknya TMMD dilaksanakan sepanjang masa, dan di tiap tahunnya bisa ditingkatkan,'' ungkap Sunarto.
Tetangga dari Nasum, salah satu penerima program RTLH dari gelaran TMMD Reguler Kodim Brebes itu menambahkan, satu kegiatan yang benar-benar menyentuh lapisan masyarakat bawah adalah perehaban RTLH. ''Bukan bermaksud mengenyampingpembangunan fisik lainnya, seperti pembangunan jalan, pembangunan jembatan , program TMMD di Cikuya yang benar-benar menyentuh adalah rehab RTLH,'' tandas Sunarto. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: