BREBES - Semua anggota Satgas TMMD reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes tentu ingin berbuat yang terbaik bagi masyarakat Desa Cikuya yang sedang disasar TMMD Reguler dari Kodim Brebes. Berbuat terbaik itu tidak terbatas pada kegiatan fisik maupun non fisik yang telah diprogramkan.

Melainkan, banyak hal di luar tugas pokok TMMD juga dilakukan oleh para anggota Satgas. Apakah itu menyangkut keribetan para orang tua asuh, yakni warga yang ditempati anggota Satgas selama pelaksanaan TMMD, atau mungkin keribetan warga lainnya, anggota Satgas akan tampil untuk memberikan bantuan.

''Ya ini khan termasuk tugas wajib di lokasi TMMD. Dekat dengan warga, menjalin komunikasi dengan wargaMenolong warga di sela-sela kerja fisik di program TMMD. Dengan cara ini kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin nyata. Termasuk memberi pertolongan kepada warga yang mengalami kecelakaan,'' ungkap Sertu Eko Purnomo. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: