Brebes - Memasuki hari ke-11 pelaksanaan TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713, Brebes, di apel pagi para anggota Satgas TMMD diingatkan soal waktu TMMD yang terus berkurang sehingga perlu meningkatkan kinerja sehubungan dengan masih banyaknya sasaran fisik yang pelu segera diselesaikan.
Adalah Pasi Intel Kodim 0713/Brebes, Kapten Inf. Tuteng Aryalona. saat berekesempatan mengambil apel pagi Satgas TMMD menekankan, sehubungan masih banyak sasaran fisik yang harus dikejar penyelesaian, para anggota Satgas untuk menambah amunisi semangat. Selain itu kepada pihak pemerintahan desa diminta untuk menambah pengerahan masa.
''Tidak ada alasan semua sasaran fisik TMMD Reguler di Cikuya harus selesai sebelum upacara penutupan TMMD. Semua tahapan aturan sudah ada ketentuan dan nantinya akan juga ada pemeriksaan berjenjang mulai dari Korem, Kodam maupun dari Mabes TNI,'' tandas Kapten Tuteng . (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: