Brebes - Jelang digelarnya TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes dengan desa sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, selaku pemilik wilayah, Danramil Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo, terus ke lilng ke sejumlah tokoh yang ada di desa sasaran.

''Semua ini demi suskes TMMD, kami dan jajaran harus sosialisasi ke sejumlah tokoh, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Ini merupakan salah satu kunci sukses agar dukungan sepenuhnya diberikan pada gelar TMMD yang rencananya secara resmi akan dibuka pada awal Juli 2017,'' jelas Danramil Kapten Inf. Hartoyo.

salah satu yang dimintau doa dan restunya adalah Ustad Ozi. Imm Masjid An-Nur  RT4/3, Desa Cikuya. ''Alhamdulilah sambutan positif kita terima dari KH. Yahya Sarofudin dan beliau siap mendukung sepenuhnya denan TMMD Reguler Kodim Brebes. (pedim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: