Brebes - Bagi Yono (45), warga RT 03/ Rw 4, gelaran TMMD Reguler ke 100 Kodim 0713/Brebes di desanya benar-benar membawa berkah bagi keluarganya. '' TMMD digelar dan saya ikut bekerja, alamat lebaran tahun ini "sumringah",'' bebernya.

Untuk itu begitu ia dilibatkan untuk bekerja di loksi TMMD, Yono selalu bekerja dengan ikhlas karena memangapa yang dilakukan, yakni ikut bekerja di lokasi TMMD adalah amanah dan membawa berkah bagi dia pribadi dan keluarganya, menyusul mendapat lapangan pekerjaan.

''Belum lagi, selama bekerja di lokasi TMMD, pasalnya banyak mengenal TNI dari dekat, dan otomatis menepis anggapannya selama ini bahwa TNI itu garang ternyata tidak benar. Nanti kalau jalan dan jembatan sudah selesai dibangun, saya akan lebih mudah dan cepat jika ingin ke pasar Desa Cikuya, '' pungkasnya. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: