Brebes, Panasnya terik matahari tidak menyurutkan semangat personel Satgas TMMD ke-100 Kodim 0713/Brebes dalam membantu setiap kesulitan masyarakat, seperti yang sedang dilakukan oleh Sertu Joni dan teman-teman saat membantu orang tua asuh menjemur padi. Minggu (08/10/2017).

Selama program TMMD berjalan, seluruh personel Satgas tinggal secara berkelompok di rumah-rumah warga Cikuya sebagai orang tua asuh. Selama tidak berada di lokasi pekerjaan TMMD personel Satgas makan di rumah bersama dengan orang tua asuh masing-masing.
Pagi ini 2 (dua) orang personel Satgas sebelum berangkat ke lokasi pekerjaan TMMD menyempatkan diri membantu orang tua asuh menjemur padi di depan rumah.

”Dari padi inilah nasi yang kami makan setiap hari selama di Cikuya, nasinya pulen dan wangi karena berasal dari padi yang diolah secara tradisional oleh petani, “ucap Serda Joni.
Hal senada juga disampaikan oleh nunung (40).
“Kami senang bisa membantu memasakkan makanan bagi anggota Satgas sebab mereka rajin-rajin, seperti sekarang aja sebelum berangkat ke lokasi pekerjaan TMMD mereka masih mau membantu saya menjemur padi, saya juga sudah mengangap mereka semua sebagai anak saya sendiri, “tutupnya dengan wajah ceria.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: