Brebes - Mungkin jika tidak akan ada kegiatan TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes, Ibu-ibu PKK di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo tidak akan mendapat pengetahuan dan ketrampilan baris-berbaris. Untuk itu "berkah" bagi para ibu-ibu PKK yang ada di Desa Cikuya yang saat ini mendapat ilmu baris-berbaris oleh Babinsa Koramil Banjarharjo.

''Lumayan dapat ilmu baru, saya yakin nantinya soal baris berbaris ini akan bermanfaat dan terpakai jika ada acara di tingkat desa maupun kecamatan,'' ungkap Ny Euis, salah satu warga Desa Cikuya yang mengikutilatihan bari berbaris.

Terpisah, pemberian materi baris-berbaris itu kalau mau dihitung sudah merupakan kegiatan non fisik dalam kaitannya TMMD Reuler di Desa Cikuya. Pasa saatnya nanti, pemberian materi di sasaran non fisik baik kuantitas maupun kualitas akan bertambah. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: