Brebes - Meski eluarganya tidak mendapat jatah rehab RTLH, Ny. Narsih, warga Desa Cikuya yang termasuk salah satuwarga penerima beras sejahtera (Rastra), mengucapkan kepada TNI jajaran Kodim Brebes yang mau terjun langsung ke masyarakat melalui kegiatan TMMD Reguler.
'' Saya salut dan mengucapkan terimaksih kepada bapak-bapak Tentara yang mau terjun langsung ke masyarakat melakuka banyak pembangunan. Termasuk akan merhab sejumlah warga desa kami, ini sunguh tidak pernah terjadi di Desa Cikuya ini,''ungkap Ny Narsih.
Dengan adanya TNI turun langsung ke masyarakat itu, dia berharap untuk bantuan rehab RTLH itu benar-benar tepat sasaran. Artinya diterima oleh warga yang berhak menerimanya. Nanti seandainya diminta untuk ikut gotong royong membantu TNI dalam TMMD, Ny. Narsih dan ibu-ibulainnya dengan senang hati akn ikut bergotong royong. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: