BREBES Sejumlah anggota Pramuka dari Saka Wira Kartika yang menjadi binaan Staf Ter Kodim 0713/Brebes, terus giat berlatih, sebagai persiapan ikut terjun di gelaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes yang secara resmi akan dibuka tanggal 27 September  2017 mendatang.

'' Kami tidak mau ketinggalan, akan ikut ambil bagian di TMMD Reguler di Desa Cikuya itu. Untuk itu akhir-akhir ini kami rutin menggelar latihan,'' ungkap Ekawati, salah satu anggota Saka Wira Kartika ketika ditemui tim Pendim Brebes, di sela-sela latihan.

Menurut Ekawati, sesuai arahan dari para pembina, nantinya para anggota Pramuka dari Saka Wira Kartika" akan terlibat di semua kegiatan TMMD, baik fisik maupun non fisik. ''Mungkin untuk anggota Pramuka perempuan aan lebih difokuskan membantu di kegiatan non fisiknya,'' beber Ekawati. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: