Brebes - Pihak Diskominfo Kabupaten Brebes telah menyiapkan sejumlah acara di gelaran non fisik di gelaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes, dengan desa sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. hanya saja untukw aktunya masih perlu koordinasi dengan pihak-pihak yang berkompeten.

Menurut Kasi Kemitraan Komunikasi Publik Dinkominfo Kabupaten Brebes, Srihandayani, SH, menindaklanjuti target dari Kodim Brebes yang menghendnaki bahwa kegiatan non fisik harus dilaksanakan tiap hari, hingga saat ini dipastikan minimal ada 28 hari untuk gelaran non fisik TMMD.

''Untuk sementara ada beberapa kegiatan non fisik tambahan yang akan digelar, diantaranya cek kesehatan, pelayanan akte kelahiran bpjs, pelayanan kontrasepsi. Ini massih eprlu dimatangkan, mudah-mudahan bisa maksimal untuk gelaran non fisik TMMD di Desa Cikuya,'' ungkap Sri Handayani. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: