Brebes - Acara pembukaan TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/ Brebes terus dipersiapkan oleh sejumlah pihak yang akan terlibat langsung dalam kegiatan yang rencananya dihelat pada tanggal 4 Juli 2017 mendatang. Dengan jadwal itu, persiaapan semakin meningkat, apalagi informasi terakhir yang akan membuka TMMD Guernur Jawa Tengah ganjar Pranowo.

Terkait penyiapan kesenian menjelang dan saat pembukaan, pihak Dinporabudpar Kabupaten Brebes, yang diwakilik Edy Suswato mengemukakan. Sesuai rencana pada malam menjelang pembukaan TMMD Reguler Kodim banyuma akan adagelaran wayang smealam suntuk .

''Kami saat ini sedanga mempersiapakn untuk pertunjukan wayang semalam suntuk itu. Disamping juga tengah mempersiapkan pertunjukan tari selamat datang saat menjelang upacara pembukaan TMMD, ''mudah-mudahan semua lancar, dan Gubernur benar-benar jadi datang ke Brebes untuk membuka gelaran TMMD Reguler di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo,'' ungkap Edi Suswanto. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: