Brebes - Proses pembangunan jalan di Desa Cikuya, Kecamtan Banjarejo yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes terus dikebut. Hal itu dilakukan antara Satgas TMMD dan warga, mengingat waktu pelaksanaan proyek sangat terbatas yakni sesuai dengan waktu pelaksanaan TMMD yang hanya satu bulan.
''Kami tidak mau ambil resiko nantinya waktunya tidak nyandak untuk membangun jalan ini, Pokoknya Gas pol. Pagi setelah apel, kami dari Satgas TMMD dengan dibantu warga setepat langsung bekerja maksimal. Tujuannya jalan harus rampung sebelum TMMD Reguler di Desa Cikuya ditutup,'' ungkap Serda Badri, saah satu anggota Satgas TMMD Kodim Brebes.
Sebagaimana diketahui, pembangunan jalan dalam TMMD Reguler ke-100 Kodim Brebes ini sangat strategis, mengingat jalan tersebut nantinya bisa menghubungan Desa Cikuya ke banyak desa yang berada di seberang. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: