Brebes - Cukup berat tugas yang diemban oleh Bati Bhakti TNI Sterdim 0713/Brebes di gelaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes dengan desa sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. Karena semua pelaporan kegiatan TMMD akan terkonsentrasi pada anggota yang mempunyai posisi itu.
Adalah Bati Bhkati TNI Seterdim 0714/Brebes, Serma Samsul. Selain menggali semua kegiatan dari lapangan langsung, sosok ini akan terus memantau dan mengikuti semua rapat-rapat terkait pelaksanaan TMMD, dimana di wilayah Kodim Brebes sudah menggelar beberapa kali.
''Doanya, semoga tugas yang kami emban bisa terlaksana dengan baik. Konsentrasi saat ini adalan di upacara pembukaan yang rencananya akan digelar 4 Juli 2017 nanti. Apalagi informasi terakhir orang nomor satu di jajaran Pemprov Jawa Tengah, Gubernur Ganjar akan membuka langsung TMMD Reguler Kodim Brebes,'' beber Serma Samasul. (pendim Brebes) 
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: