BREBES - Tua muda, pri wanita warga Desa Cikuya saat ini hiruk pikuk terbawa eforia pelaksanaan TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes di desanya. Maklum, apa yang akan dikerjakan oleh jajaran TNI Kodim Brebes itu sangat luar biasa, yakni membangun sejumlah infra struktur di Desa Cikuya termasuk akan memberi sejumlah penyuluhan dan pelatihan yang diharapkan akan bermanfaat bagi warga.
Tidak ketinggalan Mbah Pulung (70), kakek tua yang tinggal di Rt 08/ Rw 03 Desa Cikuya ini. Dia yang terbiasa mencari ikan di aliran Sungai Belot, saat ini menyaksikan dengan mata kepala sendiri bagaimana sebuah jembatan yang diperkirakan buatan takun 1930 yang sudah cukup lama tidak bersungi, kini tengah dibangun kembali oleh TNI Kodim Brebes bersama-sama warga.
''Kalau ditanya perasaan saya, ya sebagai tua di Cikuya saya merasa senang sekali dengan adanya TMMD Reguler ini. Saya adalah penduduk asli di Desa Cikuya ini, sehingga sangat paham betul bagaimana kesulitan warga selama jembatan yang ada di Sungai Belot tidak berfungsi,'' beber Mbah Pulung. Dia menambahkan, meski sudah tua, emampunya juga akan ikut kerja bhakti di lokai TMMD Kodim Brebes tersebut. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: