Brebes Brebes - Tidak terasa 4 hari lagi upacara pembukaan TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim 0713/Brebes akan digelar. Sejumlah persiapan terus dilakukan, baik di tingkat Kodim setempat, terlebih kesibukan meningkat drastis di tingkat pemerintahan Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo ( desa sasaran TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim BREBES - Red)
'' Kesibukan di panitia tingkat desa sudah sangat luar biasa. Kami tidak ingin mengecewakan banyak pihak, upacara pembukaan TMMD Regule di desa kami harus benar-benar meriah. Sejumlah warga sudah kami ploting untuk pasang umbul-umbul, semenetara untuk baner ditangnai tim dari Kodim Banyuma,'' ungkap Kades Cikuya, Kecamatan Banjarharjo.
Dari pantauan, di sejumlah jalan utama menuju lokasi sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Brebes itu, warga bersama TNI melakukan pemasangan umbul-umbul. Jumlahnya cukup banyak, sehingga pelibatan warga juga cukup banyak. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: