BREBES - Dalam rangka mendorong semangat warga untuk memeriahkan upacara pembukaan TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes, Babinsa Koramil Banjarharjo, Sertu Eko Purnomo, terjun langsung ke lapangan, berbaur dengan warga melakukan pemasangan umbul-umbul.
'' Kami tidak hanya sekedar memrintah, melainkan begitu sosialisasi, mengkondisikan sekaligus ikut bekerja langsung bersama-sama warga masyarakat. Dengan cara ini bisa memompa semangat warga, sekaligus menyelam melakukan Komsos dengan warga, '' ujar Sertu Eko.
Sebagaimana diketahui, dalam rangka persiapan untuk memeriahkan upacara pembukaan TMMD Reguler ke Brebes - 100 di Desa Cikuya, dilakukan pemasangan ratusan umbul-umbul di desa Cikuya. Pemasangan umbul-umbul itu terutama dilakukan di sepanjang jalan menuju lokasi sasaran fisik TMMD desa setempat. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: