BREBES - Fakta menunjukkan bahwa para anggota Linmas Desa Cikuya sangat aktif di semua kegiatan fisik di gelaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713 Brebes dengan sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo.

Adalah duo Linmas Banjarharjo, yakni Ny. Lina, anggota Linmas Wanita dan Parjono, yang tidak ketinggalan absen pada kegiatan di Desa Cikuya yang menjadi agenda besar TNI Kodim Brebes itu. ''Kami pun dengan sekuat kemampuan ingin ukir prestasi di TMMD Reguler Brebes di Desa Cikuya ini,'' ujar Ny. Lina.

Terpisah, Linmas Parjono mengemukakan, bahwa apa yang dilakukan di TMMD Brebes semata-mata sebagai wujud rasa bangganya atas pengabdian anggota TNI yang bertugas pada Satgas TMMD Reguler di desanya. ''Bagi anggota Linmas pria di Desa Cikuya ini juga dapat menunjukan kemanunggalanya dengan TNI. Tidak hanya di kebal dengan Pak Sujat, Pasukan Khusus Hajatan,'' ungkap Parjono. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: