BREBES - Ucapan syukur terus mengalir diucapkan banyak warga Desa Cikuya terkait desanya dijadikan sasaran TMMD Reguler Kodim Brebes. Mereka rata-rata berharap apa yang dilakukan oleh jajaran TNI Kodim Brebes nantinya akan mendapat balasan dari Alllah.

Nisa (22), salah seorang warga Desa Cikuya yang tinggal di RT 03/RW01, ketika ditemui tim Pendim Brebes, menyatakan, kalau boleh usul nantinya di gelaran non fisiknya ada penyuluhan tentang penanggulangan kenakalan remaja, supaya tidak terjebak dengan hal-hal negatif.

''Usulan itu sifatnya tidak mengika. Dengan dijadikannya desa kami sebagai sasaran TMMD saja sudah syukur alhamdulillah. Saya pribadi dan mewakili banyak remaja putri di Cikuya, pokoknya terimaksih, kami dibantu oleh bapak-napak tentara dalam banyak pembangunan. Semoga nantinya membawa manfaat dan berkah bagi warga Desa Cikuya dan sekitarnya,'' tutur Nisa. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: