Brebes - Jika memang realisasi tambahan rehab RTLH di gelaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes benar-benar 20 rumah lagi, angka itu cukup spektakuler. Dan tentu banyak warga yang akan menyambut positif, karena banyakk rumah warga di Desa Cikuya yang akan dibangun oleh TNI bersamaw arga.

Sebagaimana diketahui, jika semua direncanakan hanya ada 4 RTLH yang akan direhab dalam gelaran TMMD Reguler Kodim Brebes di Desa Cikuya, belakangan ini beredar kabar bahwa jumlah RTlH yang akan di rehab ada tambahan 20 rumah.

Pasiter Kodim Brebes, Kapten Inf. Sutarno mengemukakan, memang sudah ada informasi dari komando atas, tentang tambahan RTLH yang akan direhab. ''Saat ini tengah kami koordinasi dengan pihak-pehak terkait,'' jelas Pasiter Sutarno. Adalah Sutarjo (56), warga RT 08/RW04, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim Banyumas.

''Dengan TMMD diharapkan kesejahteraan warga Desa Cikuya akan meningkat, Informasinya bakal ada puluhan rumah warga yang akan direhab, kalau dibolehkan usul, jumlah RTLH yang akan direhab dimaksimalkan, krena memagn banyakw arga yang membutuhkan,'' ungkap Sutarjo. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: