Brebes - Bagi Narpin, warga RT 04/RW 14, Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, rumah berdinding anayaman bambu miliknya bakal menjadi kenangan. Pasalnya, rumahnya yang terpilih menjadi salah satu warga Desa Cikuya yang terpilih dalam program perehaban rumah di program TMMD Reguler ke-9 Kodim Brebes, sebentar lagi akan berdinding tembok.
Ya, dalam proses perehaban rumah Narpin, Satgas TMMD Kodim Brebes menetapkan akan mengubah dindingnya menjadi dinding tembok. Untuk merealisasikan dinding rumah itu dipasangi dengan material batu harbel. Dengan material bata herbel ini pengerjaanya akan lebih cepat,sehingga tarjet waktu penyelesaiannya bisa terpenuhi.
''Terimakasih Pak Tentara, rumah saya telah dibangun. Dulunya hanya berdinding dari anyaman bambu, nantinya akan menjadi tembok,'' ungkapnya kepada tim Pendim Brebes. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: