Brebes - Kades Cikuya, Sekod menyatakan semual tidak menyangka jika akan sering "berhadapan" dengan banyak wartawan menyusul desanya dijadikan sasaran TMMD Reguler ke-98 Kodim Brebes.
''Kalau ketemu dan teman wartawan banyak, hanya saja akhir-akhir ini volume untuk ketemu dengan para jurnalis semakin banyak. Mereka silih berganti menanyakan tentang TMMD yang akan di gelar di desa kami,'' ungkap Kades Sugeng. Menurutnya hal itu sungguh merupakan pengalaman baru dan tentu banyak hikmahnya.
Konsekuensi baru itu diterimanya dengan lapang dada. Apa yang diperlukan rekan-rekan wartawan tentang data potensi desa dan lain-lain diupayakan semaksimal mungkin . ''Saya juga sudah membayangkan dengan banyaknya wartawan yang meiput di desa saya tentu Desa Cikuya akan menjadi terkenal,'' pungkas Sekod. (pendim Brebes).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: