Brebes - Konsentrasi pasukan dan pengerahan warga di hari ke -9 pelaksanaan TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes terbesar di perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Hal itu dikarenakan jumlah RTLH yang harus direhab jumlahnya mencapai 20 rumah.
''Ya memang konsentrasi pasukan dengan warga memang di sasaran fisik rehab RTLH, karena memang jumlah RTLH yang harus direhab jumlahnya cukup banyak, yakni 20 rumah. Semua itu harus selesai sebelum TMMD ditutup,'' jelas Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo.
Hanya saja Danramil Hartoyo yang setiap harinya cek langsung perehaban sejumlah RTLH itu menyatakan cukup bangga, karena kebersamaan TNI anggota Satgas TMMD dengan warga desa sasaran terus meningkat. ''Hal itu yang cukup menggembirakan, karena salah satu tujuan TMMD yakni manunggalnya TNI dengan rakyat bakal tercapai,'' ujar Danramil Hartoyo.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: