BREBES - Acara yang diberikan dalam gelaran non fisik TMMD reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes di Des Cikuya, Kecamtan Banjarharjo cukup bervariatif. Salah satunya adalah penyuluhan dari BPJS Kabupaten Brebes.

Adalah Tantular Joang. W, petugas dari BPJS Kabupaten Pekalongan yang memberikan penyuluhan tersebut dengan membawakan materi tentang hak dan kewajiban peserta BPJS.
BPJS Kesehatan merupakan program jaminan kesehatan dari pemerintah untuk bisa memberikan fasilitas kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Sistem yang digunakan BPJS adalah sistem gotong royang dimana yang mampu membantu yang kurang mampu, yang sehat membantu yang sakit, yang kuat membantu yang lemah. Sehingga seluruh Warga Negara Indonesia wajib mendaftarkan diri dan seluruh anggota keluarga nya kedalam program jaminan kesehatan nasional dari pemerintah, yaitu BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: