BREBES - Menjalin kerjasama dengan tujuan untuk memperingan pekerjaan sudah diawali dalam karya bhakti TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes. Nantinya, seiring dengan akan digelarnya pra TMMD dan pelaksanaan, diharapkan kerjasama antara TNI dan warga akan terus meningkat. Artinya tidak sebatas di pekerjaan TMMD, melainkan dalam kehidupan sehari-hari.

Pasiter Kodim Brebes, Kapten Inf. Sutarno mengemukakan, justru dengan tinggalnya para pasukan di rumah-rumah warga selama pelaksanaan TMMD, diharapkan nantinya akan terjalin kerjasama yang lebih erat antara TNI dan warga, dalam kehidupan sehari-hari. ''Termasuk nantinya TNI akan membangunkembali semangat gtong royong di masyarakat yang akhir-akhir ini terkesan terus memudar,'' papar Pasiter.

Sementara itu, Sertu Eko, anggota Koramil Banjarharjo yang belakangan ini intensitasnya terjun ke warga semakin tinggi seiring dengan akan dilaksanakannya TMMD Reguler di Desa Cikuya mengemukakan, dengan memahami karakternya ternyata tidak sulit untuk berkomunikasi dengan warga dan menjalin kerjasama. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: