BREBES - Berkat kerja keras semua yang terlibat dalam TMMD reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, hasil semua sasaran fisik TMMD reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes, menunjukkan angka maksimal. Dan bahkan dapat dikatakan, baik pembangunan jalan, pembangunan jembatan maupun rehab RTLH sudah memasuki tahap finishing.

''Saya melihat sendiri dan bahkan juga melakoni sendiri bersama mereka, para anggota Satgas TMMD, warga, dan tim teknis, selama pelaksanaan TMMD tidak pernah mengenal yang namanya hari libur. Minggu, tanggal merah masuk terus,'' tandas Kades Cikuya, Sekod.

Sementara itu Kades Rusmanto menjelaskan, pihaknya perlu mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Desa Cikuya dan Desa Kemutug Kidul, yang justru saat hari libur keterlibatannya dalam pekerjaan TMMD semakin banyak. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: