Brebes - Wiwin Widjanarko, Kasi Pemerintahan Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo untuk total mensukseskan pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes di desanya sudah tidak diragukan lagi. Dedikasi yang ditunjukkanya mulai di tataran Karya Bhakti, Pra TMMD hingga di pelaksanaan TMMD, Wiwin selalu tampil di depan.

Di sebuah kesempatan dia menjadi motivator para anggota Linmas di desanya untuk aktif berpartisipasi, dikesempatan lain dia ambil posisi sebagai pensosialisasi TMMD. Namun di kesempatan lainnya lagi, Perangkat Desa ini tak pernah enggan untuk ikut bekerja bersama-sama warga Cikuya dan Satgas TMMD dilokasi fisik TMMD semisal di lokasi Makadam yang sekarang sudah 100 % selesai.

''Ya sebagai perangkat desa saya tidak memposisikan diri sebagai mandor yang main perintah, melainkan juga sebagai bekerja sejajar dengan warga lainnya. Dengan cara ini bisa menjadi penyemangat warga lain untuk aktif ikut bergotong royong di kegiatan TMMD," ungkapnya saat ditemui Serka Aan Setyawan Pendim 0713/Brebes.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: