Brebes - Danramil 14/Banjarharjo/ Kodim 0713/Brebes ini memang cukup inovatuf dalam menjalankan program yang dibebankan ke satuannya. Satu diantaranya dalam melakukasn sosialsiasi TMMD Reguler ke - 99 Kodim 0713/Brebes, segala cara dan kesempatan dilakukan.
Cukup "nekad" yang dilakukan oleh Danramil Kapten Hartoyo ini, yakni mendangi acara pembangian Bansos atau BLT, orang nomor satu di jajaran Koramil Banjarharjo ini ikut datang. Dan disela-sela itu Kapten Inf Hartoyo melakukan sosialisasi TMMD Reguler di wilayah kerjanya yang rencananya akan dibuka pada tanggal 4 Juli 2017 mendatang.
'' Acara-acara yang seperti itu pasti banyak orang berkumpul, sehingga cukup efektif untuk melakukan sosialisasi. Tidak masalah kalau saya harus aktif mencari acara-cara yang dihadiri banyak warga, karena dengan cara itu akan cukup efektif untuk melakukan sosialisasi TMMD,'' tambah Danramil Kapten Inf, Hartoyo. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: