BREBES - Mentarget parsitisipasi warga masyarakat di desa sasaran TMMD di gelaran TMMD Reguler ke 99 Kodim Brebes harus maksimal, menjelang dibukanya TMMD tersebut, Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo dan Kades Cikuya, Sekod akhir-akhir ini terus keliling desa untuk door to door ke rumah-rumah warga.

Menurut Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo, salah satu tujuan dilaksanakannya TMMD adalah menumbuhkan budaya gotong royong yang ada di tengah-tengah masyrakat yang akhir-akhir ini sudah mulai kendor. ''Untuk itu kami mantargetkan agar partisipasi warga harus tinggi, sehingga sosialisasi haru benar-benar tepat sasaran,'' jelasnya.

Terpisah Kades Cikuya, Sekod mengemukakan, untuk pengerahan warga di lokasi TMMD, yang nantinya akan bersamsa-sama Satgas TMMD melakuka gotong royong, pihakya sudah memploting di masing-masing RT. ''Untuk pengerahan warga saat ini sudah kami kondisikan sampai di tingkat RT,'' jelas Kades Sekod. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: