BREBES Tidak ingin kecolongan di semua proses pembangunan jalan TMMD Reguler di Desa Cikuya, Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo terus awasi langusng proses sejak awal. Mulai dari pengerasan, penataan batu, termasuk di proses awal pengasapalan tidak luput dari pantauannya.

''Sejak dorping material selalu kami awasi, di awal pengasapalan kami juga tidak mau kecolongan. Harapannya, nanti kualitas jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim 0713/Brebes bisa maksimal.' ungkap Danramil Hartoyo ketika ditemui tim pendim Brebes.

Dia mengemukakan, jika dilihat saat ini sudah mulai pengiciran aspal, dipastikan nantinya pembagunan jalan dengan panjang sekita 1 Km di Desa Cikuya itu akan bisa rampung sebelum upacara penutupan, ''Setelah jalan jadi semoga warga Cikuya nantinya lebih makmur dengan dibangunnya jalan yang memadai,'' beber Kapten Hartoyo. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: