BREBES - Sosialisasi TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes benar-benar dilakukan secara maksimal oleh jajaran Kodim setempat. Bahkan orang nomor satu di Kodim Brebes, Letkol Inf. Hariono, di beerbagai kesempatan juga melakukan sosialisasi.

Seperti saat sejmulah siswa SMA menemui di bilangan Makodim, Dandim Hariono tidak lupa mensosialisaksain kegiatan TMMD di Desa Cikuya yang kegiatan fisiknya cukup variatif. Mulai pembangunan jalan, pembangunan jembatan, pembangunan talud dan termasuk rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Tidak lupa pada kesempatan itu Letkol Inf. Hariono meminta agar saat upacara pembukaan dan bahkan saat pelaksanaan peran serta siswa siswi SMA sangat diharapkan untuk ikut mewarnai TMMD yang rencananya secara resmi akan dibuka 4 Juli 2017 mendatang, dan bahkan jika tidak ada perubahan akan dihadiri Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: