BREBES - Kades Cikuya, Sekod mengemukakan, pihaknya cukup lega menyusul selama pengerjaan jalan TMMD di desanya cuaca sangat mendukung. Dengan demikian, hasil pengasapalan jalan yang bisa menghubungkan Desa Cikuya ke Desa Kemutug Lor itu akan bagus.

''Alhamdulillah cuaca sangat mendukung selama pengasapalan jalan TMMD, dengandemikian aspal bisa mengembang maksimal dan otomatis kualitas jalan bagus. ''Mudah-mudahan hingga pengasapalan jalan suai cuaca mendukung terus, ''harap Kades Sekod.

Sementara itu Babinsa Banjarharjo, Sertu Mustofa, bersmaa dengan pengaspalan jalan tersebut, dia bisa belajar tentang pemasakan aspal . ''Proses pemasakan aspal ini sngat penting, karena akan menentukan kualitas jalan yang dihasilkan. ''Selain faktor cuaca yang ikut menjafi faktor penentu. tetapi alhamdulilan selama pengaspalan jalan TMMD ini cuaca sangat mendukung. Semoga saja hingga selesainya pengaspalan jalan tidak turun hujan, sehingga tidak ada celah batu yang terisi air. Pasalnya jika ada celah yang terisi air, akan membuat aspal jalan cepat mengelupas,'' ujar Sertu Bani. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: