BREBES - Salah satu kesibukan sejumlah anggota Satgas TMMD reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya saat ini adalah mengecat Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milikmpuluhan warga Desa Cikuya yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD tersebut.

Jumlah RTLH yang harus dicat jumlahnya banyak, sehingga perlu pengerahan pasukan dalam jumlah yang banyak. Disamping pengerahan dari warga setempat untuk membatu pekerjaan itu sangat diperukan supaya pekerjaan cepat selesai.

''Memasuki H-6 menjelang selesainya TMMD ploting anggota ke pengecatan RTH yanga sudah rampung direhab ditambah. Alhamdulilah, dari pihak desa mengimbangi yakni pengerahan warganya juga maksimal. Pokoknya menjelang upacaa penutupan yang dihadapi sebagian besar anggota Satgas adalah cat, mengecat dan mengecat RTLH,'' ungkap Seretu Eko Purnomo, anggota Satgas TMMD Cikuya itu. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: