BREBES - Banyak kenangan indah yang bakal tercecer di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, dengan selesainya gelaran TMMD reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes. Apakah itu kenangan saat bekerja bersama, macit bersama maupun saat bergurau bersama.

Kades Rempah, Sekod mengemukakan, selama pelaksanaan TMMD yang dia sendiri sering ikut bekerja di lapangan, bersama warga maupun Satgas TMMD, ada banyak nenangan indah. Namun semua kenangan indah itu akan disimpan baik-baik di Cikuya dan tidak bakal akan terlupakan sampai kapanpun.

Warto, salah seorang warga Desa Cikuya mengaku, sebenarnya sangat berat untuk berpihak dengan TNI satgas TMMD yang selama ini telah banyak jasanya bagi Desa Cikuya. Hanya saja kebanyakan warga memaklumi dengan perpisahan itu, biarlah kenangan indah bersama Satgas TMMD akan kami simpan di Cikuya,'' ujar Warto. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: