BREBES - Belum lagi dibuka, dan saat ini masih dalam taraf Pra TMMD, namun demikian begitu santernya pemberitaan tentang TMMD Reguler keBrebes - 100 Kodim Brebes yang akan digelar di Desa Cikuya, saat ini berdampak langsung semakin moncernya wisata alam Curug Belot, yang merupakan wisata andalan yang ada di Desa Cikuya.

Dengan semakin moncernya pesona Curug Belot itu, dampaknya dirasakan oleh Nurhaeti (38), warga RT 08/ RW 03/ Desa Cikuya, yang selama ini membuka warung di jalan menuju ke lokasi pancuran air Curug Belot. Menurutnya, semenjak ada kegiatan dari TNI , yakni akan melaksanakan TMMD di desanya, dmana salah satu sasaran fisiknya adalah meningkatkankualitas jalan yang menuju Curug Belot, kini pengunjung ke air terjun tersebut bertambah ramai.

Seiring denan semakin ramainya jumlah pengunjung Curug Belot, Nurhaety juga merasakan ada kenaikan omset penjualan di warung kopinya. "Saya sangat bersyukur Pak, kebagian rejeki dengan adanya TMMD disini, " ungkap Murhaeti yang kental dengan logat Sundanya. (pendim Brebes).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: