BREBES - Tidak hanya sekedar kotrol, absen dan mendata, melainkan di setiap harinya ikut berbaur dengan warga yang sedang mengerjakan sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim 0713/Brebes dengan desa sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo.

Hal itu yang dilakukan semua Babinsa jajaran Koramil 14/Banjarharjo dalam tataran Pra TMMD. Mengingat sejumlah saaran fisik, baik pembangunan jalan, pembuatan tanggul, pembangunan jembatan , termasuk dimulainya merehab sejumlah Rumah Tidal Layak Huni ( RTLH), secara bergiliran Babinsa Koramil Banjarharjo ikut terlibat.

'' Salah satu cara untuk memotivasi warga untuk maksimal bergotong royong di sejumlah sasaran fisik TMMD, kami ikut bekerja bersama mereka. Selain itu kami juga mempunyai kesempatan luas untuk melakukan komunikasi sosial ( komsos) dengan warga desa sasaran, '' ungkap Koptu Arif, salah satu anggota Babinsa Koramil Banjarharjo. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: