BREBES Proses pembanguan jembatan di Desa Cikuya, melalui gelaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes, hingga saat ini massih berjalan. Namun demikian meski belum jadi, jembatan tersebut menjadi daya tarik warga setempat untuk melihat dari dekat proses pembangunannya.

Adalah, Ny. Lastri, warag Desa Cikuya yang baru saja turun desa dari menjadi TKW di Singapura. begitu mengetahui ada pembangunan jembatan , dia yang baru sepekan datang, menyempatkan diri melihat langsung ke lokasi pembangunan jembatan .

Sejumlah warga juga tidak mau ketinggalan bersama-sama Ny. Lastri yang asli warga Desa Cikuya itu, namun hidupnya lebih banyak berada di Negeri Lie Kwan Yu itu. " Saya mengetahui informasi pembangunan jembatan ketika sedang searching di internet. Senang saya ada pembangunan di desa saya, dengan demikian kesejahteraan warga akan meningkat,'' ujar Ny. Lastri.*)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: