Brebes - Begitu TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes secara resmi dibuka, nantinya ratusan pasukan anggota Satgas TMMD Reguler tersebut akan tinggal di sejumlah warga yang telah ditunjuk, selama TMMD berlangsung.

Kades Cikuya, Sekod mengemukakan, untuk rumah warga yang akan ditempati pasukan selama pelaksanaan TMMD sudah ditentukan. ''Tidak ada masalah untuk rumah warga yang akan ditempati pasukan sleama pelaksanaan TMMD,'' jelas Kades Sekod.

Sementara itu, Samsi ( 52 ), salah satu warga Desa Cikuya yang akan ditempati pasukan, mengemukakan, adalah sebuah kehormatan rumahnya ditunjuk oleh pemerintah desa akan ditempati pasukan selama TMMD berlangsung. ''Bangga, dan ini salahs atu kehormatan bagi saya karena rumah saya akan ditempati pasukan. Saya bisa lebih mengenal dari dekat sosok TNI, '' ungkap Samsi yang sehari-hari berprofesi sebagai prnjual nasi goreng di Desa Cikuya . *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: